Sabtu, 31 Desember 2011

Flash Back : 2011

2011 berakhir nanti malam. Dan itu artinya mau 2012. Saya nggak tau sih mau nulis apa, mengingat saya lagi sangat buntu karena cuma bisa malam tahun baruan di rumah dengan cara yang supersederhana tapi cukup menyita pikiran : belajar buat UAS. What the cute, UAS diadakan tanggal 2 Januari. So, here I am, stuck in my room with all of those handout, nowhere to go. Mungkin nanti malam ke depan rumah sama Mama, liat kembang api, terus masuk rumah lagi. Datarrrrrrrrrrrr.
Jadi, kalau mau ada acara flashback ke setahun belakangan ini, ingatan saya nggak ngatasi. Makanya saya bilang makasih banyak sama blog ini. Saya jadi bisa baca postingan yang dulu-dulu, dan liat apa aja yang udah terjadi di 2011.
1.         Nonton live performance Endah N Rhesa, Maliq N D’essentials, dan Gigi. Tiga-tiganya free. Maraton nonton konser The Trees And The Wild dan Ten2Five. That was so great, dan percaya nggak percaya, itu semua ada di wishlist saya tahun lalu (kecuali Gigi). Kurang Tompi aja nih ! 2012 mungkin.
2.         Pergi ke Malang sama Zaza, Mas Ook, Fefe, Ulil, Kamel, Esteh, Civin. Ke Secret Zoo terus ke tujuan utama, yaitu Malang Tempo Doeloe. Fun !
3.         IP mengenaskan.
4.         Lebaran sepi karena cuma berdua sama Mama. Tapi akhirnya mudik juga sekeluarga setelah 2010 nggak sempat mudik. Ke Kutoarjo Jawa Tengah, dan pantainya.
5.         Sibuk-sibuk jadi Panitia Psycho Camp Psychoessentia 2011. Jadi sie perlengkapan dan membiasakan diri nongkrong di gudang. Dikomplain Maba, ah kerja saya kurang bagus. Tapi tetep asyik. Banyak kenalan baru, banyak pengalaman baru.
6.         Love life. Kayak yang udah-udah, orang-orang itu kayak abu kremasi yang kena angin. So, bye-bye !
7.         Pindah kos karena kos lama sempit dan nggak cocok sama orang-orangnya. Nggak taunya kos yang baru agak horror, hantunya pernah ketangkep kamera.
8.         Buber DUIT. Ah, do you know that I’m so in love with you guys ?  Dan sedikit kecewa karena semua nggak bisa berpartisipasi dalam rencana liburan bareng, yang akhirnya batal.
9.         Nonton Pekik Trotoar, Tukang Becak Baca Puisi dalam 3 Bahasa.  Su-per-a-we-some !
10.     Lahiran Abi, ponakan baru, anaknya kakak. Hidungnya mancung , alisnya bagus. Tampan ! Kayaknya pas gede nanti tipikal orang yang kayak Rangga di A2DC.
11.     Proyek sosial PATEN yang berkeringaaaaaattttt.
12.     Tumbuh jadi gadis 20 tahun.
13.     Tetep, masih nggak bisa ngomong R. Apa ikut kursus bacanya anak umur 3 tahun sama si Caca aja ya pertengahan tahun depan ?

Jadi, itu semua yang masih aku inget banget di 2011. Ah, nggak punya resolusi apa-apa di 2011. Makin baik ajalah semua-muanya. Dan justru saya punya planning besar untuk Januari. Semoga UAS lancar, dapet IP yang lebih bagus, dan semoga planning saya yang satu itu bisa lancar juga. Semoga kesampaian. Amin.
Selamat Tahun Baru semuanya, let’s be the better person ! *tiup terompet imajiner*

4 komentar:

Nufus mengatakan...

Abu kremasi yang kena angin? pemilihan kata yg bagus! :) :)

Selamat tahun baru ^_^

Putripus mengatakan...

iya, hehe sudah pada pergi ke jalannya masing-masing :)
Selamat hari baru jugaa :)

Asop mengatakan...

Wow, band "The Trees And The Wild" itu bagus lho. :D

Putripus mengatakan...

bangeeet, performnya keren lagi :D

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com