Senin, 30 April 2012

Mei

photos from tumblr, edited  by me


Besok sudah Mei.

Saya nggak punya rencana apapun selain nonton film Modus Anomali dan berkutat dengan kesibukan sesibuk-sibuknya. Kebetulan, saya menjadi panitia di tiga acara sakral tahunan Psikologi Unair tahun ini. Sebagai anggota Sie Tenis Meja di PsychoCup2012 yang sedang berjalan, lalu anggota Sie Perlengkapan Student Day 2012 yang merupakan rangkaian orientasi mahasiswa baru, dan sebagai anggota Sie Pubdok PsychoFest 2012. Tiga-tiganya sedang berjalan beriringan dalam proses, walaupun pelaksanaan Student Day dan PsychoFest masih terhitung lama.
Ah iya, tugas kuliah! Masih ada tugas lanjutan Tes Prestasi, Eksperimen yang supernjelimet, persiapan observasi lapangan Psikologi Pendidikan, persiapan wawancara Kode Etik, juga Bab 1 dan Bab 2 skripsi untuk Dasar Metode Penelitian. Entah apa yang belum disebut. Ibarat bayi yang sedang dalam masanya susah makan tapi terus dijejali bubur oleh sang ibu, saya ingin muntah.
Lalu, beberapa rencana iseng dari beberapa teman nggak dinyana datang tiba-tiba. Rencana iseng yang serius, kapan-kapan saja ceritanya. “Semoga terlaksana dengan baik dan lancar”, adalah doa saya berikutnya. Aamiin.
Lalu berharap, banyak kejutan di bulan Mei.
Oiya, sama minta satu, semoga Mei ini Surabaya sedikit lebih redup cuacanya.
Selamat Mei, selamat bertugas, selamat dikagetkan dengan banyak hal, selamat semangat, selamat sibuk, selamat bahagia!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com