Jumat, 01 Maret 2013

Vote Me!


Halo, as I’ve said before, saya lagi ikutan lomba nulis cerpen yang diadakan situs BOM Cerpen. Saya sudah memasuki tahap kedua, dan untuk bisa masuk ke tahap ketiga, saya harus mengumpulkan vote dari para pembaca. Mulai hari ini sampai akhir bulan Maret nanti, pembaca bisa memberikan vote-nya untuk mendukung cerpen favoritnya
Caranya, klik link ini. Baca cerpen saya sampai habis supaya kalian bisa menentukan kualitas tulisan saya. Di bagian terbawah, terdapat nama-nama peserta beserta judul cerpennya yang sedang berusaha menuju grand final. Kalau menyukai cerpen saya, pleaseeeeee jangan malu-malu untuk vote saya dengan menandai opsi Putri PS, “Fragmen Api” lalu klik vote.
Mudah, kan? Sistemnya kalau tidak salah one man one vote, jadi kalau menurut kamu cerpen saya layak masuk grand final, bisa juga ajak teman-teman kamu untuk bermurah hati memberikan vote buat saya.
Hugs and kisses.

3 komentar:

The Alva Journey mengatakan...

coba gua baca dulu yaa sist
klo bagus ane vote :)

Kevin Pami Pradana mengatakan...

Done!

Putripus mengatakan...

Makasih Kevin :))

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com