Kamis, 29 Maret 2012

Hiatus

source : google



Saya nggak tahu apa yang terjadi dengan saya dan Maret. Maret ini lebih tepatnya. Atau lebih spesifik lagi, minggu-minggu ini. Beban tugas makin nggak karuan sementara banyak kepanitian yang sedang ingin saya ikuti.
Beberapa hari ini sibuk sekali sama tugas kuliah. Dan sialnya, laptop saya blank. Rusak mendadak, dan mati nggak terselamatkan. Sudah di dua tempat saya coba betulkan, tapi nihil. Dan sekarang masih proses pembenahan laptop di tempat ketiga.
Bisa dibilang, keseharian saya tergantung sama laptop. Saya lebih bisa bertahan lama tanpa handphone yang jutru jadi alat komunikasi terpenting daripada laptop. Lalu, di sinilah, ketika teman terbaik saya rusak, saya mati kutu. Komputer di rumahpun sudah lama mangkrak. Jadi, untuk pengerjaan tugas yang bejibun saya terpaksa beralih ke warnet which is begitu ramai, bau asap rokok, nggak nyaman, dan keyboard-nya entah kenapa rata-rata rompal.
That's why, kegiatan ngeblog saya mungkin akan hiatus selama beberapa waktu (saya harap nggak lama lagi). Saya ingin share lebih banyak fiksi lagi. Tapi sepertinya, tulisan saya sementara ini hanya terbatas di lembaran-lembaran buku saja. Jadi sementara, yang bisa saya lakukan cuma nge-tweet, nge-tweet, dan nge-tweet.
Well, doakan laptop saya cepat sembuh ya!  

3 komentar:

Ayu Welirang mengatakan...

Amiin. Semoga laptopnya segera pulih. :)

Leadership Developmant Training mengatakan...

kunjungan sob ..
bagi" kalimat motivasi ya sob ..
sikap kita terhadap kehidupan ini menentukan sikap kehidupan ini terhadap kita.
kunjungan balik yaa ..:)

Putripus mengatakan...

alhamdulillah baru selesai, hehe :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com