Senin, 18 Juni 2012

Halo, Tolong Saya!


Halo!
Sudah lama ya nggak ngeblog. Beberapa bulan ini memang nggak produktif, di samping lagi banyak kesibukan dan tugas, laptop yang ngadat juga cukup membuntu pikiran saya. Sumpah, saya sedang ada di posisi minim ide.
Saya lagi proses nulis beberapa cerpen juga, tapi masih stuck untuk menentukan plot dan ending-nya. Jadi, di sinilah blog saya mulai berdebu dan banyak sarang laba-labanya. To be honest, kangen sekali bisa kayak dulu yang tiap hari bisa punya satu tulisan untuk di-posting.
Nah, buat kamu yang baca posting-an ini, tidakkah kamu berniat menantang saya, atau setidaknya ngasih ide untuk menuliskan sesuatu lagi di blog ini? Semacam #15HariMenulisdiBlog atau #30HariMenulisSuratCinta yang pernah saya lakukan beberapa bulan lalu, atau sesederhana memberi saya satu tema atau satu pertanyaan menarik untuk ditulis. Saya pasti akan senang menerima tawaran seperti itu.
Iya, saya butuh kamu, Pembaca. Jangan cuma jadi silent reader. Idemu pasti akan sangat membantu saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com