Minggu, 24 April 2011

Cucu Ketiga


Halo Pa !
Udah lama banget ya nggak nulis surat buat Papa. Apa kabar ? Baik kan pastinya, karena kita semua di sini juga baik.
Beberapa waktu lalu aku sempat mimpi main kartu sama Papa. Feeling udah nggak enak soalnya itu setting mimpinya di rumah sakit. Papa sakit, diinfus, tapi Papa masih mau ketawa-ketawa nemenin aku main kartu. Terus tiba-tiba Papa pingsan. Dari sana, semua kejadian yang aku saksikan secara langsung dulu pas Papa lagi sakaratul maut diulang lagi di mimpi itu. Aku takut, Pa. Aku rasain lagi gimana rasanya kehilangan. Semuanya kalut, panik. Cuma banyak air mata yang rasanya mau tumpah sampai akhirnya dokter bilang Papa udah nggak ada. Lengkap banget kejadiannya. Semua perasaan nggak ikhlas muncul lagi di sana. Takut kehilangan seseorang yang emang udah nggak ada.
Tapi, mimpi lainnya tentang Papa at least bagus-bagus kok, Pa. Tiap mimpi yang muncul tentang Papa selalu ngasih tau kalo Papa punya rumah baru yang gede banget. Syukurlah, mungkin itu bekal Papa yang dibawa dari dunia sampe akhirnya bisa bangun rumah di Surga ya. Amin.
Oiya Pa, Papa ngelewatin satu kabar bahagia lagi lho. Cucu ketiganya Papa udah lahir tadi siang jam setengah satu. Namanya Habibi Ahmad Al Fatih Pa, cowok. Panggilannya Abi. Wih lucu banget Pa. Ini foto yang sempet aku ambil di Rumah Sakit buat Papa. Ada banyak sih, tapi berhubung modemnya lagi nggak oke koneksinya, jadi dua dulu aja ya Pa fotonya dek Abi.
Hope you like it Pa, we’ll always miss you :*










0 komentar:

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com