Senin, 11 April 2011

Terbang Itu Rasanya


Beberapa waktu yang lalu, aku mimpi bias terbang. Haha, nggak dengan atau tanpa sayap sih. Jadi, saya cukup duduk di sebuah kursi kecil dengan tali-tali kendali. Nggak ada parasut dan kursinya pun nggak bersayap. Aku juga bingung.
Oke, berhubung mungkin aku adalah orang pertama yang terbang dengan alat itu, aku mau bagi cerita biar kalian iri. Terbang itu rasanya waswas. Kamu harus narik tali kendali yang benar supaya terbangmu juga terarah. Mirip film How To Train Your Dragon.
Berkali-kali aku narik tali yang salah, jadinya agak hancur sih terbangnya. Kejedot atap bangunan, terlalu miring, terlalu cepat melajunya. Tapi ya itu, seru. Bisa liat segala sesuatu kelihatan keciiiiiil banget di bawah sana. Aku juga bias mendarat dengan mulus juga lho.
Tapi, terbang itu asyik. Deg-degannya benar-benar masih kerasa waktu bangun.
Aku mau terbang lagi ! Aku juga mau ajak kalian semua :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com