Senin, 11 April 2011

Kangen Rumah


Haha, mau nyampah lagi.
Hal-hal yang paling bikin kangen sama rumah itu Mama, masakan Mama, sama bantal-guling-kasur di rumah. Oke, bagian terakhir itu benda penting, lebih penting daripada TV. Masalahnya, di rumah itu bantal-guling-kasurnya kelewat nyaman banget buat dipeluk-peluk. Gendut tapi empuk, bikin nggak mau lepas. Makanya kalau udah ada di rumah, tidurnya dibetah-betahin, tidurnya berlebihan. Tapi emang betah, emang enak banget. Saking OD-nya porsi tidur di rumah, sering dapet omelan dari Mama. Tidur lama dan omelan Mama itu udah satu paket bonusan kalo pulang ke rumah.
Di kosan, kasurnya keras. Haha, tetep bisa tidur nyenyak sih. Tapi banyak tapinya, kurang oke.
Terus biasanya pesen dimasakin apa gitu sama Mama, menu yang jarang ketemu di Surabaya. Special request gitu biasanya langsung dimasakin banyak sama Mama, sampe bosen-bosen deh makannya.
Terus pasti kangen si Caca sama Zaki juga. Mereka terlalu unyu dan menggemaskan untuk ditinggalin. Tapi akhir-akhir ini mereka udah jarang ke rumah utinya (Mama) kalo pas weekend, jadi kalau pas aku pulang juga nggak bias ketemu mereka.
Tuh kan, jadi kangen rumah. Haha ya udahlah, Kamis kan bisa pulang lagi.
Cao :3

6 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

yaaaaa...nikmati saja selama masih bisa pulang...kangen mama...dimarahi mama....saya tidak bisa...hiks...(kalo saya ceritain panjang...hahaaa...bisa nangis nanti saya...lagian ini kan blog kamu..masak saya nulis panjang2...hahaa)...
tulisannya bagus...

salam :)

Putripus mengatakan...

hoho, berarti bisa jadi ide buat kamu ngepost tentang mama juga kaan ?

makasih :)

soulful^^~ mengatakan...

aku juga jadi kangen rumah huhu T___T

Putripus mengatakan...

haha, masih banyak hari untuk pulang :)

prdnk mengatakan...

aku pengen pulang jugaaa :(

Putripus mengatakan...

wkwkwk pulang mbaaaak, enyaaaak :d

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com