Minggu, 17 Juli 2011

From 60th Become 2nd


Halo, Pa. Selamat 60 tahun :)
Hampir aja lupa. Nggak penting juga sih, toh Papa juga nggak pernah dan anti banget dengan yang namanya ulang tahun. Nggak pernah ada kue, nggak pernah ada apapun. Ulang tahun hanya hari-hari normal. Tapi seenggaknya, momen ulang tahun bisa jadi reminder bahwa kita udah ngelewatin tahun demi tahun hidup di dunia.
Eh, oke aku inget, Papa udah nggak ada di dunia ini. Jadi mungkin di dunia baru Papa, usia Papa baru dua tahun. Wah, gimana Pa keadaan di sana ? Apa Papa kayak lahir lagi dengan kulit yang masih mulus tanpa keriput ? Apa Papa punya rumah baru, keluarga baru di sana ? Jangan ya Pa, jangan punya keluarga baru. Cukup tunggu kita dengan tenang, kita masih ngabisin jatah umur di sini.
Oke Pa, bulan Juli itu berat ya. Juli-juli yang dulu kan kita sering keluar bareng. Nggak heran sih, emang di rumah Cuma Papa yang paling oke diajak ke mana-mana. Apalagi bulan Juli itu bulan bazaar, bulan pameran di sana-sini. Dan hore, setelah Papa nggak ada, aku nyaris nggak pernah sama sekali ke pameran lagi.
Ngajak Mama ke pameran itu asik sih sebenernya. Yang nggak asik tuh—Papa tau sendiri kan—Mama jalannya selow banget-nget-nget-nget. Papa inget kan tiap kali kita ke pameran bareng sama Mama, Mama mesti ketinggalan jauh banget dan akhirnya kita harus nunggu Mama lama banget. Terlalu enjoy emang Mama.
Haha, jadi kapan dong Papa bisa dateng sekali-sekali nemenin aku ke pameran ? Liat-liat alat rumah tangga, beli barang-barang nggak mutu, beli celana pendek, beli kerak telur, beli martabak. How I miss those silly times with you, Pa.
Well, selamat ulang tahun yang kedua, Pa.
Peluk cium, Putri.

 ini foto diambil pas SMP, jadi belom berjilbab

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com