Sabtu, 20 November 2010

:((


Ya Allah, aku ngerasa udah goblok banget terlalu naruh harapan besar sama orang yang jelas-jelas banget dia nggak bakalan ngegubris aku. we just friend dan nggak akan lebih. Aku seneng, seneeeeeng banget ketika tiap hari aku dapet banyak informasi tentang dia dari banyak sumber. Tapi informasi terakhir lebih nyakitin banget ya Allah. He likes someone, seseorang yang lebih tua dari aku tentunya.

Ya Allah, aku mau bangun. Mauuu banget..
Tapi nggak ada yang bisa bangunin aku sekarang ini :(

2 komentar:

andri K wahab mengatakan...

nanti juga bangun sendiri seiring dgn wkt yg berjalan non...^_^

Putripus mengatakan...

haha bener, cuma masalah waktu aja..

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com