Selasa, 30 November 2010

Wonderful Night !


I will not forget this day (30.11.2010) ! Yeah, I’m sure !
Ini hari Senin, hoaaa seperti senin-senin yang udah-udah : membosankan. Aku pikir gitu sih. Kegiatan standar bangetlaah, berangkat ke Surabaya pagi-pagi, ngerjain tugas kelompok, ketawa-ketawa nggak jelas sama temen-temen, kuliah (tapi untungnya ternyata nggak ada kuliah, haha), nongkrong, pulang.
Tapi ternyata NGGAK !
Dimulai dari kebosanan si Kamel dengan kampus. Dia ngajakin nonton Unstopable. Aku juga minat banget siih, udah lama juga nggak nonton. Tapii ternyata oh ternyata, mulainya nanggung banget jam 5. Mikir kan ya, ntar magribannya gimana ? Aduuh pasti ribet dan nggak asik, masa’ tengah-tengah nonton pake keluar bioskop buat solat sih, buat pipis aja males banget. Akhirnya : BATAL.
Sampe akhirnya dateng si Dito sama si Danang yang ngajakin karaokean di NAV (lagi). Aku sama si Kamel yang emang pada dasarnya butuh hiburan banget sih jelas iya-iya aja, haha. Akhirnya dari hasil kita nyales, promosiin ke anak-anak tentang rencana kita ke NAV, kita mendapatkan para personil (patungan) tambahan : Chyntia + Zaza. Jadilah kita berenam capcus ke NAV.
Ada yang lagi hepi, ada yang lagi galau sama perasaannya. Semuanya campur aduk. Kayak lagu-lagu yang kita setel buat karaokean. Lagu jatuh cinta, lagu buat ayah-bunda, sampe lagu perpisahan. Haha konyol sih, baru baca judul lagunya Ada Band feat. Gita Gutawa yang Yang Terbaik Bagimu aja udah langsung keingen Papa, nangis dipeluk sama si Chyntia.
Waktu satu jam berasa cepeeeeet banget, akhirnya kita nambah 1 jam lagi. Dan tetep aja, waktunya kurang. Dan yang paling goblok adalah begitu di display muncul tulisan ’10 menit lagi’, kita langsung ngepotong-potongin lagu. Yaa berhubung yang pengen kita nyanyiin masih nyisa banyak banget dan nggak mungkin waktu 10 menit itu cukup, akhirnya kita nyanyiin lagunya sebait-ganti-sebait-ganti. Tetep juga nggak kelar. Dan yang jelas kita udah kelaperan. Zaza sama si Danang udah beli snack banyak buat dibawa masuk, eh ketauan sama petugasnya, disita deh. Nasib.
Akhirnya kita balik. Bukan, bukan balik ke kos. Tapi balik capcus nyari makan. Setelah diskusi cukup lama di depan parkiran NAV—diskusi nggak jelas yang alay banget—sampelah kita pada keputusan untuk makan nasi goreng di Kalidami.
Nyampe di nasi goreng, kita langsung pesen (yaiyalah). Terus karena kita nggak kebagian tempat duduk, akhirnya kita bikin lesehan sendiri di depan rumah orang, yang ternyata itu kontrakan pakdenya Levi, temen kita sendiri. Haha tengsiiin, kita rame-rame gitu.
Nah ini, nih puncaknya. Nungguin nasi goreng kan lamanya minta ampun, jayus juga kan. Akhirnya kita main Truth or Dare, tau kan ? Tapi karena lagi males sama tantangan-tantangan, akhirnya kita ngapus Dare dari list permainan kita. Dan ternyata, untuk berkata jujur di depan temen-temen juga cukup menjadi satu tantangan.
Sumpah, kalo bukan karena permainan kali ini, mungkin aku nggak tau rahasianya Dito, orang yang bikin Kamel jatuh cinta, nggak tau perasaannya Zaza, nggak tau jalan pemikirannya Chyntia, nggak tau kalo Danang nggak suka ayam, nggak tau Esteh kayak gimana. Semuanya jadi jelas malem ini, di tempat gelap depan rumah orang, tempat kita makan nasi goreng. Kita udah yang rame banget sampe diingetin orang.
Malem ini, wonderful.
Ya, aku emang nggak ada apa-apanya banget dibandingin sama kalian. Tapi jujur, bisa kenal sama kalian tuh bikin aku seneng minta ampun. Tulus, aku sayang sama kalian. Kalian bener-bener orang-orang yang bisa nerima aku apa adanya :)
Speechless. Kita bakalan kayak gini terus kan, guys ?

4 komentar:

prdnk mengatakan...

main truth or dare emang seru banget! tapi aku juga punya pengalaman buruk main truth or dare :|

Putri Puspita Sari a.k.a Pupus mengatakan...

haha, pengalaman buruk kenape mbak ?

zhazha zhazho mengatakan...

aku suka sekali tulisan ini..
sangat sangat suka..
karena tulisan ini, awal dari aq bisa tau bagaimana kalian dan perasaanku sendiri..
30.11.2010..adalah awal untuk aku menyayangi kalian hingga akhir nanti..
love you guys..really
muaacchh..

Putripus mengatakan...

aaaah unyu emang kamyu zhaaaa :*

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com