Rabu, 17 November 2010

Tentang Sepotong Keju Saya :)

BLOG BARU ! haha, nggak tau kenapa aku antusias banget untuk yang satu ini. Kangen juga sih, setelah sekian lama nggak nulis di blog gara-gara lupa password-bikin lagi-lupa lagi, akhirnya atas saran temen-temen aku mulai pengen ngeksis lagi ngembangin hobi nulisku di blog :)
First, aku bingung banget mau kasih nama apa ke blog aku ini. Yaah, yang nggak norak gitulah, minimal enak didengerin dan bikin penasaran. Tadinya mau aku kasih nama ‘Dunia Pupus’, tapi kok kedengerannya pasaran banget yaa -_____-
Haha setelah meres otak, meres duit, meres tenaga, meres cucian, semalem pas menjelang tidur mendadak kepikiran gitu kalimat ‘Sepotong Keju’. Lucu kan ? Nggak sih.
Gini deh analoginya. Berhubung aku suka banget sama yang namanya keju, aku ibaratkan deh hidupku tuh kayak keju. Lezat, enak, bisa dibikin olahan apa aja, seru. Walopun kalau kebanyakan juga yang ada malah eneg. Nah ‘Sepotong Keju’ di sini maksudnya adalah ‘bagian-bagian kecil dari hidupku’. Pasti ada banyak banget kan hal-hal yang bisa aku angkat dari hidupku yang walopun biasa-biasa aja tapi aku yakin nggak ada ‘aku’ yang lain di dunia ini. Simpel kan ? Dan aku langsung klik sama nama ini :)
Well, semoga di blog Sepotong Keju kali ini aku bener-bener bisa ngasih hidangan cerita pengalaman + perasaanku buat kalian yang baca blogku, amin :) oiya, pastinya juga karya-karya cerpen + puisi terbaruku, haha :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com