Selasa, 15 November 2011

Kita, Bahagia

Kalau kau temukan aku tengah berjalan sendiri di hamparan rumput hijau dan sayup-sayup bisik daun yang saling bergesekan di bawah langit yang sedang membiru, biarkan. Cukup perhatikan aku dari jauh. Beri aku waktu lebih banyak lagi untuk menikmati mimpiku untuk bisa berada di sana. Bersepeda, berlayang-layang, atau menikmati bekal dari Mama. Tiduran di atas tikar kain warna-warni, bermain tebak-tebakan bentuk awan dengan Tuhan.  Tertawa, menikmati lagu-lagu yang terukir lewat tiap ketukan yang kubuat hingga tercipta nada.
Biarkan.
Biarkan.
Biarkan.
Aku, bahagia.
Tanpa kamu.
Karena aku yakin, kamupun di suatu tempat yang tak bisa aku jamah, sudah mendapatkan apa yang kamu ingin raih. Kamu sudah mencipta hari-hari gemilang dengan peri kecil bersayap cantik yang selalu ada di bahumu kapanpun kamu butuhkan.
Kubiarkan.
Kubiarkan.
Kubiarkan.
Kamu, bahagia.
Tanpa aku.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com