Rabu, 23 November 2011

Happy Twenty !

source : DeviantArt



Halo, Pa.

Ini tanggal 23 Pa. Aku, 20 tahun. Udah kepala dua, cepet ya. Kayaknya baru kemarin main ayunan sama Papa, ketawa-ketawa dengan rambut yang potongannya cekak kayak mangkok.

Banyak ucapan, Alhamdulillah. Dan hari ini, semacam bersenang-senang isinya, Pa. Siang jalan ke GM sama Tante, Kamel, Zaza, Tari, Cisma. Mereka nonton Breaking Down dan aku nonton Ral Steel, sendirian. Aku nangis Pa. Filmnya bagus. Tentang anak dan ayahnya. Aku suka bagian waktu si anak dengan mata berkaca-kaca bilang ke ayahnya, “I want you to fight for me, Dad”. Ya, I want you too, Pa. Tapi kamu gagal. Tapi seenggaknya, kamu pernah berjuang ya Pa, untuk bisa terlihat baik-baik saja di depan kami. Dan setelah nonton Real Steel, kangennya bertambah lagi. I do really hate it, when I want you right here. Right now.

Setelah itu, lanjut ke SAS, pembubaran panitia SDPC. Romantis Pa, tempatnya. Kayak masuk daftar have-to-visit kalau Papa masih ada. Ada danaunya, tempatnya outdoor, bagus. Sekali lagi, aku bersenang-senang Pa.

Hmm, nggak banyak sih yang aku mau ceritain. Hari ini, nggak jauh beda sama hari-hari biasanya. Umur terus nambah, jatah hidup makin berkurang. Dan nggak ada doa terbaik selain bisa jadi lebih baik tiap harinya. Iya nggak, Pa ? :)

Oiya, satu hal penting ! Jadi kan kemarin Caca ulang tahun Pa. Harusnya sih aku pulang, mau makan-makan sama Mama sama para Kakak. Tapi berhubung Surabaya hujannya serem, batal deh acaranya. Insya Allah Jumat. Dan tadi aku ditelpon si Caca, Pa.

“Tepuuut, aku punya kue ta(r) di (r)umah”
“Iya ta ? Aku mau, aku minta dong !”
“Besok aja Teput ke sini”
“Okee, ada lilinnya nggak, Ca ?”
“Ada Puut, tapi nggak ada me(r)connya”
Betapa horror cucumu Pa, baru tiga tahun udah berharap kue tartnya berhiaskan mercon -____-

Well, good night Pa. Give me some kisses and tight hugs ! :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Happy Birthday, sist! :)

Putripus mengatakan...

makasih yaa :)

Unknown mengatakan...

hahahaha lucu yaa anak kecil nya.. sapa itu?

Putripus mengatakan...

ponakanku :|

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com