Sabtu, 26 November 2011

Peluk

source : tumblr


Aku berbisik kepada Tuhan, sesuatu yang sangat rahasia. Hanya aku dan Dia yang tahu. Lalu kuminta Tuhan melingkarkan kelingking-Nya pada kelingkingku, bukti janji agar rahasiaku tidak Dia bocorkan ke mana-mana. Ah, Dia tidak membalas. Kuminta dia menganggukkan setiap permohonanku saja. Juga tak kulihat balasannya.
Tapi entahlah, tak berbalas sekalipun, aku selalu yakin dengan-Nya. Bahwa semua keluhku didengar-Nya dengan seksama, tanpa diacuhkan satu kata pun. Kamu pernah seyakin ini ? Bahwa sebenarnya kamu selalu didengar. Bahwa sebenarnya kamu selalu ditemani. Bahwa sebenarnya tidak benar-benar ada satu titik masa di mana kamu sendirian.
Aku, sebenarnya sedang dipeluk-Nya erat-erat. Supaya menjadi gadis yang kuat.

2 komentar:

Kurnia Rahman mengatakan...

Untukmu yang letih, bisikkanlah ini ...

Tuhanku yang amat aku cintai,
lihatlah wajahku yang letih ini ...

... yang telah berupaya menuruti tuntunanMu
untuk bekerja keras dalam kejujuran,
untuk kebaikan hidupku dan kebahagiaan keluargaku,
tapi ...

yang belum dihargai dengan baik oleh sesamaku ...
Tapi itu semua bukan salahMu.

Ini pasti karena aku belum cukup memampukan diriku.
Tuhan, sayangilah aku, selamatkan dan
sejahterakankah kekasih kecilMu yang letih ini.
-Mario Teguh-

Putripus mengatakan...

how sweet Kurt, makasiiiiihh :')

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com