Kamis, 26 Juli 2012

#5 Flamboyan

1.
Sebuah kotak kecil yang lebih mirip kardus, berisi lembar-lembar kelopak mawar merah dan sebentuk cincin bulat sempurna. Untuk gadis berambut sepanjang punggungnya yang datar-jenjang. Senyumnya manis menawan. Cantik alami tak banyak tingkah.

2.
Sebuah kotak kecil yang lebih mirip kardus, warnanya merah marun. Berisi kalung berliontin cendrawasih. Bulu-bulunya anggun terpahat pada emas yang entah asli, atau imitasi. Untuk si rambut sebahu yang suka bermanja sambil membicarakan mimpi-mimpinya hingga malam menidurkannya.

3.
Sebuah kotak kecil yang lebih mirip kardus. Sepasang mug kecil dengan motif geisha dan kaisar Jepang, bertengger manis di dalamnya. Teman sempurna saat minum teh berdua. Rayuan sederhana untuk gadis penggila dapur dan segala isinya.

4.
Sebuah kotak kecil yang lebih mirip kardus, dengan syal biru terlipat rapi di dalamnya. Tipis tapi keluaran merk fashion ternama. Untuk si teman kantor yang rela melakukan apa saja agar dibelikan ini itu.

* * *

Si Pria bergerak maju, mengemudikan mobilnya dengan segala persiapan rayu untuk meluluhlantakkan para gadisnya. Menata ulang empat rute persinggahannya agar hemat waktu.
Berbekal empat kotak kecil yang lebih mirip kardus, bibirnya komat kamit memohon agar Tuhan merahasiakan belang hidungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com