Minggu, 22 Juli 2012

Proyek #30Hari90Cerita

Haaaaaai. Haha udah lama banget nggak ngeblog ya, ini blognya berdebu banget. Maklumlah, jadi ceritanya laptop saya belum sembuh. Makanya hiatusnya lama banget.
Oke. Ramadhan kali ini saya bareng @prdnk dan @cumelo berniat ngurusin blog lagi setelah cukup lama sama-sama sibuk kuliah. Lagipula ini kan liburan, jadi kenapa nggak mulai berbagi ide lagi lewat tulisan dan mulai menghidupkan blog yang mati suri?
30 hari ke depan, dimulai dari hari ini, kami akan mengerjakan proyek menulis #30Hari90Cerita di blog. Tiap harinya, ada 1 tema penulisan biar terarah dan nggak random. Jadi, hingga 30 hari ke depan akan tersusun total sebanyak 90 cerita dari kami bertiga dengan masing-masing dari kami berkontribusi sebanyak 30 cerita. Cerita yang kami tulis bebas, bisa berbentuk cerpen, prosa, puisi, dan sebagainya.
Kegiatan ini tiap harinya dapat dibaca dari blog Sepotong Keju milik saya, prdnkprdnk.blogspot.com dan cumelo.blogspot.com. Nah, karena saya ngeblognya lewat henpon, mohon maaf kalau penulisannya nggak rapi. Tapi akan tetap saya usahakan supaya kata-katanya masih enak dibaca.
So, happy fasting everyone, may you enjoy our next posts :*

1 komentar:

Putripus mengatakan...

RALAT.
Untuk tulisan @prdnk bisa diliat di darkblueandgrey.blogspot.com :))

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com