Rabu, 02 Februari 2011

Oh My God -.-

Beberapa hari yang lalu iseng-iseng ngedit foto. eh nggak taunya jadinya kayak gini. Apa sih ya, nggak enak banget kan diliatnya. Kayak pasangan lesbi : yang satu lagi sandaran di manis-manisan nyandar di pundak yayangnya, yang satu lagi sok cool kayak lagi sebel sama yayangnya. Aaaah, jijik lama-lama -_____-




2 komentar:

mr.gigh mengatakan...

hahaha.jambreet..

aku kepengen isok dulinan koyok ngono...

tp om acer luemot nek di gae mbuka mbak posi..

Putripus mengatakan...

haha opo iku mas mbak posi ?
ckck gak jodoh ngedit foto berarti :p

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com