Rabu, 23 Februari 2011

Kesempatan

Orang bilang, kesempatan nggak datang dua kali. Tapi saya nggak setuju. Kesempatan itu datang berkali-kali, tergantung rejeki, tergantung seberapa besar usaha kita untuk membuka kesempatan itu.

Tapi sekarang saya berharap, untuk masalah yang satu itu, kesempatan saya cuma datang sekali. Rasanya saya nggak butuh kesempatan kedua, ketiga, karena saya sudah berencana untuk menyia-nyiakan semua kesempatan itu. Walaupun saya juga sangat tau, kalau saya mengambil kesempatan langka itu, segala sesuatunya pasti bisa menjadi lebih baik dari yang saya harapkan.

Dan yang saya butuhkan sekarang cuma sosok diri saya yang kuat dan nggak menyesali pilihan saya. Itu aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com