Minggu, 27 Februari 2011

Best Friend Forever ?


Barusan liat Toy Story 3. Terus aku mikir. Ada nggak ya yang namanya best friend forever, sahabat selamanya ?
Aku mikir lagi. Kalau kalian makin tua, punya anak-cucu, apa aku masih ada di potongan cerita kalian ya ? Apa kalian masih bisa ingat tiap momen yang dulu kita pernah ada di dalamnya ? Nangis bareng, ketawa bareng, keluar bareng, bandel bareng, belajar bareng, berbagi, semuanya.
Atau mungkin aku cuma bakalan berakhir di buku kenangan kalian masing-masing ?
Terus berapa lama lagi ya kita bisa kumpul ?
Nggak ada kehidupan yang seseru film. Kita nggak akan berusaha kabur dari tempat terkutuk kayak Buzz dan kawan-kawan. Kita nggak akan punya petualangan seseru itu. Terus, tanpa adanya kesulitan-kesulitan seperti itu, apa mungkin ya kita punya persahabatan yang bakalan kuat, kokoh, dan tahan lama ?
Oke, jujur aku ragu. Jadi, apa aku cuma bakalan jadi masa lalu kalian ya nanti ?
When you’re getting older, honestly, I don’t wanna be your past guys.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com