Kamis, 03 Februari 2011

I Have Dreams !


Di postingan sebelumnya, aku pernah nulis tentang mimpi. Iya, tiap orang punya mimpi, kan ? Well, rencananya sih pengen banget nulis 100 mimpi yang—mungkin—suatu hari nanti bisa terwujud. Tapi, baru segini yang aku temuin :
1. Kerja di J.Co, terutama yang bagian masaknya. Oke, kenapa J.Co ? Karena tiap kali lewat J.Co baunya enak. Dan kenapa bagian masaknya ? Soalnya pasti asyik banget. Kalo ke J.Co aku suka ngintipin bagian dapurnya di mana segala sesuatu diolah. Ngebentuk adonan kue, goring adonannya, bikin topping, aaarrrggh asyik banget !
2. Cerpen dimuat at least di Jawa Pos, Gadis, Kawanku, Go Girl!
3. Punya BUKU sendiri. Amiiiin, biar agak ngeksis gitu, haha..
4. Jualan Ayam Panggang. Jelas dooong, sebenernya ini mimpiku sama mimpinya Papa. Jadi, suatu hari nanti kita punya mobil khusus buat jualanan Ayam Panggang keliling. Soalnya di keluargaku punya resep Ayam Panggang turun temurun yang enak banget dan sayang banget kalo nggak dikomersilin.
5. Berat badan naik, minimal 8 kilo deh. Ini mimpi dari kecil sih sebenernya. Berasa kayak peterpan deh nggak bisa tumbuh dan berkembang -_____-
6. IP min. 3,00. THIS IS WHAT I REALLY NEED NOW, sekalian pembuktian kalo tukang bolos seperti aku pun seenggaknya bisalah ngejar ketertinggalan.
7. Bikin masakan dalam porsi besar untuk banyak orang, dan ENAK ! Aaaah, I love cooking dan ssssttt, kalo soal masakan emang aku gila pujian. Haha..
8. Having a right man in a right time and a right place. Who won’t ?
9. Punya butik. Ini mimpi dari SMA sama si Ria. Mungkin suatu hari nanti kita bakalan bisa ketemu lagi dan ngobrolin tentang ini, Ri.
Dan mimpi-mimpi lain masih nunggu untuk dipikirkan dan disusun ke dalan daftar. Karena tiap hari, aku selalu ketemu hal-hal yang buat aku bermimpi, bermimpi, dan bermimpi lagi. Menyenangkan !

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com