Senin, 15 Agustus 2011

Halo Lagi, Pa :)

Halo lagi, Pa :)
Ini udah hampir jam satu pagi dan aku belum ngantuk, Pa. Eh, ngantuk sih, tapi belum ngantuk banget, jadi nggak asik juga kalo dipaksain tidur.
Gimana Ramadhan-nya di sana, Pa ? Ramadhan taun ini sepi lagi sih nggak ada Papa, tapi lumayan rame juga soalnya si Caca, Abi, sama Zaki jadi sering main ke rumah, Pa. Nggak cuma rame, mereka juga rusuh banget, yang jagain ini lho sampe capek bukan main. Tapi rumah jadi sepi lagi kalo mereka pulang, Pa.
Jadi, beberapa hari ini aku suka buka-buka album fotonya Papa yang dari taun berapa deh itu, waktu foto-fotonya masih cokelat sefia. Haha, Papa ganteng ya pas muda, pas belum punya kumis. Kalo aku seumuran Papa waktu itu, pasti deh aku juga jatuh cinta sama Papa.
Nah, gara-gara liat foto-foto lama Papa, Mama jadi certain tentang masa kenalan-pacaran-nikah kalian berdua, Pa. Nggak terlalu manis sih, malah bikin heran. Gimana bisa cuma deket lewat surat-suratan jarak jauh ? Pacaran dua tahun dan selama itu Cuma saling tatap muka empat kali pas Hari Raya. Aneh. Apa juga ya yang bikin Mama yakin kalo Papa itu orang yang tepat ? Nggak masuk akal aja sih, bisa aja kan Papa ternyata orang jahat yang suka mainin perempuan ? (ampun Pa).
Tapi asli, aku suka banget cara Papa berusaha ngedapetin Mama dan nggak ngebiarin laki-laki lain manapun ngerebut posisi Papa. Aku juga suka cara Papa cemburu ke Mama yang nggak pernah diungkapin lewat banyak omongan. Mama juga bilang lho, Pa kalo Mama beruntung bisa dapetin Papa soalnya Papa kan termasuk laki-laki rebutan para perempuan. Hahaa, kalo masalah itu aku nggak pernah ragu, Pa.
Oiya, dua hari yang lalu aku mimpi kena tsunami sama Papa, sama Mama juga. Papa kelihatan capek dan sedih banget. Apa Papa baik-baik aja ya di sana ? Yah, aku harap sih gitu. Doa-doa buat Papa ngalir terus kok.
Eh, Papa nggak bisa ikut kita mudik ya. Tahun kedua mudik tanpa Papa nih, pasti bakalan ada momen nostalgia tentang Papa.
Take care, Pa.
Putri.


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com