Senin, 01 Agustus 2011

Halo, Agustus !


source : tumblr


Halo Agustus !
Awal bulan yang baik, sebulan penuh pas sekali momennya dengan bulan Ramadhan. Pasti banyak berkah bulan ini, saya percaya. Jadi, harus banyak-banyak berdoa. Berdoa ini-itu untuk target-target yang belum tercapai, dan juga banyak-banyak mengamini doa-doa baik orang lain, karena siapa tahu bisa ketularan.
Jadi, Ramadhan kali ini sedikit lebih jayus daripada tahun lalu memang. Tahun lalu kakak masih di rumah, jadi masih bisa sedikit ramai. Sekarang kakak udah tinggal di rumah suaminya. Jadi, sahur-buka puasa ya cuma aku sama mama. Dan di saat-saat seperti ini, cuma ada satu orang yang memang saya butuhkan ada : Papa. Tapi terlalu nggak mungkin.
Well, I try to enjoy this joyful month. Apapunlah keadaannya, yang penting saya nggak benar-benar sendiri. Lagipula, puasa terakhir rencana mudik sekeluarga ke Jawa Tengah, nothing’s better than that, I can’t wait !
Oiya, satu lagi. Bulan ini targetnya menyelesaikan masalah. Ini kan bulan baik, Insya Allah dikasih kelancaran.. I just wanna living in my normal life, without any hater(s).
Jadi, Agustus, be nice to my whole life, please !

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com