Jumat, 12 Agustus 2011

'Hufth' Banget


Liburan kali ini, jujur nggak produktif banget. Sediiiiiiiiih gitu. Kayaknya otak lagi terlalu buntu untuk mikir ini-itu yang menyenangkan. Temen-temen juga pada jauh, nggak terjangkau gitu kalo mau seneng-seneng nggak ada yang bisa diajakin. Pada sibuk masing-masing.
Ini juga masih harus bolaik-balik Gresik Surabaya sih sebenernya, banyak yang kudu diurusin. Tepar. Capek banget. Kos-kosan yang kamarnya kegedean jadi nggak nyaman juga kalo diinepin sendirian, agak horror juga sih soalnya. Terpaksa deh pulang-pergi. Emang sih sekarang udah berani bawa motor sendiri, tapi asli capek banget. Kaki linu-linu semua.
Dan seminggu ini emang wonderful banget, sibuk ngurusin para bayi, anak-anaknya kakak-kakakku. Sumpah yang si Caca sama Zaki itu aktif banget, nggak capek-capek. Malah aku yang capek ngikutin mereka, huhu. Belum lagi si Abi yang nggak mau ditidurin di kasur, jadi harus nggendooooong terus. Pengen ngurung diri di kamar mandi rasanya. Capek banget.
Terus sebenernya ada planning bikin pajangan foto yang gede banget gitu, soalnya di rumah banyak space kosong di tembok. Papa dulu fotografer, jadi banyak foto-foto jadul yang bagus-bagus di rumah. Udah beli gabus gede banget dan udah nyiapin banyak foto buat dipajang, eh gak taunya gabusnya dirusak sama si Fais, dipotong-potong gitu. Buuuuuuuete banget.
Lagi banyak juga lomba nulis cerpen. Tuhaaaaaan, pengen banget pede-pedean ngirim, siapa tau beruntung kayak taun lalu. Tapi bener-bener buntuuuu banget lagi nggak bisa mikir apa-apa. Lagi ngerjain empat cerpen, dan empat-empatnya stuck di tengah jalan. Rasanya nggak ada semangat buat nerusin. Padahal sayang banget sumpah. Ini kan liburan, banyak waktu sebenernya buat focus, tapi malah kayak gini.
Kebanyakan tidur mungkin ya ?  Nggak sih, tidur juga sehat kok, ibadah juga. Butuh refreshing kali ya, liburan ini nggak ke mana-mana banget sih, di rumah terus-terusan. Aduuuuh, semoga sisa bulan ini bener-bener bisa nyelesaiin semuanya.
Amin.
Semangatin dong !

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com