Senin, 15 Agustus 2011

Bermain

 
Aku sedang bermain. Permainan menunggu. Aku berharap, lalu menunggu. Dalam hal ini, aku tidak perlu mengusahakan apapun. Karena jujur kalau boleh berpendapat, aku lebih sepakat dengan yang mengatakan bahwa dalam urusan hati, perempuan tidak perlu mengejar apapun dan tidak perlu mengusahakan apapun agar didapatkan siapapun. Tidak ada yang bisa memberi garansi apa hal yang aku tunggu dan harapkan akan benar-benar tiba, atau justru tidak. Tapi aku percaya, ada jatahnya masing-masing dari Tuhan yang lebih layak untuk pada akhirnya mendapatkan aku, kamu, dan perempuan-perempuan lain yang sedang betah menunggu. 
Jadi, mari kita bermain. Sambil berdoa. 



“Being able to wait is a sign of true love and patience. Anyone can say s/he loves you, but not everyone can wait for you” - @ihatequotes

 

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com