Kamis, 20 Januari 2011

Mimpi

Hoaaahm… Mata saya udah bener-bener nggak betah. Hebat, padahal kemarin baru tidur jam dua pagi dan bangun jam dua belas siang tadi. Tapi mungkin bener kata Esti “kalo kelamaan tidur, bawaannya ngantuk terus”. Jadi, malam ini saya nggak akan lama-lama nemenin laptop.

Saya mau tidur.

Dan mulai detik ini, saya bermimpi dua hal :

1. Menulis 100 keinginan;

2. Dikasih kelancaran Allah untuk ikut Kompetisi Web MuDa, bismillah diridhoi menang. Amin.

Dan dua mimpi itu nggak akan cuma saya biarkan tertulis, tapi juga terwujud. Karena ada mimpi-mimpi lain yang menunggu untuk ditulis, lalu direalisasikan. Amin.

Night ! :)

2 komentar:

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

semoga berhasil pus...^_^

Putripus mengatakan...

uamiiiin, haha makasih maaas :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com