Senin, 31 Desember 2012

2012 In A Paragraph


Menulis postingan akhir tahun selalu asyik walaupun rasanya begitu ecek-ecek. Tapi yah, people need to review her past times to reach the better future. Still, I believe that experience is the best teacher. So, here I go, my last 2012 in a paragraph!
Saya bergabung dengan kegiatan ngeblog #30HariMenulisSuratCinta, #30HariLagukuBercerita, dan #30Hari90Cerita yang kesemuanya terselesaikan dengan baik dan benar. Saya berada dalam proyek kecil pembuatan blog MindTunes yang gagal total. Hahaa, tetap harus disyukuri, kan yang penting mencoba. Saya ngilangin KTP dan SIM sendiri sampai harus merepotkan orang lain untuk ngurus lagi. Setelah jadi, akhirnya ketemu. Jadi sekarang saya pegang 2 KTP dan 2 SIM. Cool, huh? Saya gabung dengan tiga kepanitiaan di kampus: PsychoCup 2012 untuk kegiatan olahraga tahunan, Student Day 2012 untuk pengaderan Mahasiswa Baru, dan Psychofest 2012 acara akhir tahun yang supercool. Saya dua kali menjalani operasi gigi geraham karena gigi saya mau dipasang pager sekitar bulan Juni. Hasilnya gigi saya makin berantakan. Yah, anggaplah ini bagian sebuah proses yang berujung pada keindahan tiada tara. Saya nonton Sheila On 7. Nggak terlalu puas karena terlalu crowded dan jarak pandang yang jauh. Ketemu orang baru yang berujung pada sama saja.
Jadi, daya ingat saya agak nggak bagus ya makanya susah inget-inget apa aja yang udah dilakuin tahun 2012. Justru yang paling saya ingat adalah waktu suatu malam saya bikin Mama saya kecewa berat sampe saya yakin Mama nyesel punya anak kayak saya. Tapi, manusia selalu punya kesempatan memperbaiki, kan selama ada waktu?
Dan, 2013. Semoga UAS lancar dan liburan bisa terpakai dengan maksimal. Semoga IP saya memuaskan karena semester lalu anjloknya bukan main. Semoga usaha kue kakak saya yang baru dimulai bisa berjalan lancar. Semoga nabung saya bisa maksimal biar cita-cita punya kamera Polaroid bisa tercapai. Semoga saya punya pacar. Semoga pernikahan teman berjalan tanpa cela. Dan semoga-semoga lainnya.
Oiya, sebentar lagi liburan. Kalau ada yang ngajak saya bikin proyek nulis atau ngeblog, saya antusias! :))
So, happy new year!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com