Senin, 21 Maret 2011

Long Time No Blogging


Udah berapa taun ya nggak ngeblog ?
Lama banget.
Jadi, emang belum ada sesuatu yang bagus dan menarik dan kepikiran buat ditulis. Hidup lagi kacau dengan tugas, tugas, tugas. Ehm, nggak seburuk itu sih, karena pada kenyataannya pun ada atau nggak ada tugas aku tetep santai, biasa aja. Atau mungkin agak nggak peduli ? Gitulah.
Dan ada sedikit masalah. Aduh nggak tau sih ini berkah apa kutukan. Masalahnya aku kemakan omonganku sendiri, tapi aku nikmatin ‘kesalahan’ku itu. Dan masalah ini belum berkembang ke mana-mana, belum ke arah yang buruk, belum ke arah yang sangat baik juga karena aku belum cerita ke siapa-siapa.
Terus sakit juga belum sembuh. Ini namanya penyakit yang awet. Biaya sewa yang dibayar penyakit ini untuk nginep di badanku udah aku pake buat berobat. Tapi nol, nggak ngaruh. Dan makin susah buat nafas.
Oiya, kemarin libur agak lamaan, gara-gara bolos kuliah hari Jumat, jadi bisa pulang hari Kamisnya. Ketemu ponakan-ponakan yang unyu-unyu : Zaki yang makin ganteng dan udah bisa gulung-gulung + ngambilin mainan di sekitarnya, dan si Caca yang lagi sakit gara-gara nggak bisa BAB seminggu. Ngenes liat peristiwa penjagalan si Caca yang dipaksa abis-abisan supaya duburnya bisa dimasukin obat pencahar.
Dan aku amsih kangen banget sama mereka, belum puas pulangnya :3
Semoga semuanya berjalan menyenangkan, amin. Semuanya, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com