Selasa, 22 Maret 2011

Pulanglah


source : DeviantArt

Jadi seseorang yang easy come easy go itu menyenangkan. Kamu bisa ketuk kehidupan orang lain, masuk atas seijinnya. Tapi kamu bisa pulang kapanpun kamu mau, dan bertamu ke kehidupan yang lain. Untuk orang yang menyukaimu, dia akan senang ketika kamu hampiri. Tapi sekaligus dia akan khawatir, apakah kamu akan bertamu hingga larut malam, mengisi ruang tamunya yang sepi. Atau kamu akan cepat-cepat pergi, cepat-cepat keluar dari pagar rumahnya dan berpindah ke rumah yang lain, mencari teduhan, mencari sesuatu yang disebut ‘klik’.
Lalu ternyata kamu, mengetuk pintu rumahku. Datang dan bertamu, sudah agak lama hingga semua jengah pergi satu per satu. Kamu habiskan cangkir-cangkir obrolan yang aku suguhkan, kamu minta lagi dan lagi. Aku tuang, kamu teguk.
Cepatlah, aku ingin kamu segera pulang saja. Kembali ke rumahmu, atau pergi berkunjung ke hati-hati yang lain. Sebelum terlalu lama kamu ada di sini. Sebelum aku merasa berat kehilangan kamu, sebelum semua persepsi merujukku pada jatuh cinta dengan kehadiranmu.
Pulanglah, belum terlambat…

4 komentar:

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

lama sudah tak berkunjung kesini, tapi sekalinya berkunjung, tulisanmu selalu lihai membuatku tak ingin meninggalkan bangku...^_^

apa kbr pus ?, mkn keren tulisan km...^_^

btw udh baca novel "here,after" karya mahir pradana ?, sepertinya km bisa tuh membuat novel dgn gaya seperti itu pus...^_^

Putripus mengatakan...

makasih banyak lho maaas, haha dikritik doooong jangan dipuji terus :(

begitu baca komennya mas andri aku langsung googling, kayaknya menarik itu bukunya :)

eskaningrum mengatakan...

bagus, suka deh yang ini (tulisan lainnya aku juga suka). Putri sekolah/kulih/kerja?

Putripus mengatakan...

makasih banyaaaak :)
aku kuliah di psikologi unair :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com