Senin, 14 Maret 2011

Sakit !


Beberapa hari ini lagi kalah banget sama penyakit. Aduh duh, nggak enak banget. Rasanya itu segala sesuatu keliatan buruk. Banget.
Sebenernya bukan tipikal penyakit yang berat banget sih. Ini penyakitnya sejuta umat : batuk, pilek, panas. Anak kecil yang baru mbrojol pun udah mahir ngerasain tiga penyakit itu. Tapi asli, itu penyakit yang paling nyebelin banget. Lengkap kalo ada sariawan.
Kayak yang udah-udah, kalo kenap batuk-pilek pasti larinya ke susah tidur. Soalnya pasti sering banget kebangun gara-gara hidung mampet, tenggorokan gatel. Aduh tolong dong, susah tidur itu hal yang enggak banget. Apalagi semester dua ini banyakan masuk pagi jam setengah delapan. Aduh, pengen nangis rasanya.
Terus juga gara-gara tenggorokan gatel terus, harus banyak minum. Dan bener, porsi minunku membeludak. Dua jaman bisa abis tiga botol. Terus yang labeih nggak enak, porsi buang air kecil juga makin sering. Aduuuuhh…
Ditambah lagi, suara jadi fals. Ehem, dulunya emang udah fals, tapi sekarang makin gimana gitu rasanya. Kalo dipake buat ngomong, nadanya nggak bisa alus mulus.
Lagi, telinga juga ikut-ikutan buntu. Bisa sih denger suara-suara di sekitar. Tapi rasanya kayak naik pesawat gitu lho. Kayak buntu. Tapi pas nelen ludah juga nggak ngefek, gitu terus.
Ya Allah.
Beneran, gini ini enaknya ya di rumah, adem ayem di atas kasur rumah. Dimasakin. Diperhatiin ortu.
Dan parahnya, belom ada pegangan obat sampe sekarang.
Selamat sakit !

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com