Rabu, 09 Maret 2011

This Award Is Belong To You


Haha saya baru tau nih kalo di dunia blog lagi musim ngasih Award buat sesama blogger. Nggak tau sih kriteria penilaiannya gimana. Kalau menurut saya sih, yang dapet Award adalah yang punya blog menarik. Oke, maaf kalo salah, bukannya GR, tapi pokoknya makasihlah buat yang udah ngasih saya Award di blog ini.
Jadi, buat yang nerima Award dari blogger lain, ada cara mainnya nih. Pertama, si Penerima Award harus mengucapkan terima kasih sekaligus nge-link si Pemberi Award, terus si Penerima Award mendeskripsikan 8 hal tentang dirinya, selanjutnya, dia harus meneruskan Award ke 8 blogger lain yang dianggap layak menerima Award. Terus ngasih tau mereka tentang Award yang kita kasih. Dan 8 penerima Award selanjutnya harus melakukan hal yang sama.
Oke, mari kita jalankan aturan main pertama : mengucapkan terima kasih sekaligus nge-link si Pemberi Award.
Makasih banyak ya buat Arinda, temen SMP-SMA yang setia banget jadi blogger, suka banget nulis, dan punya artikel-artikel yang wow-berisi-sekali. Makasih juga buat Mas Andri yang sering ngasih komen dan masukan di posting-posting saya. Waaah saya juga suka tulisan-tulisannya, tapi nggak bisa banyak komen soalnya lebih sering baca lewat HP, jadi agak rempong kalo mau ngasih komen. Tapi tulisannya great kok !
Kedua : menulis 8 hal tentang saya.
1. Saya nggak suka yang namanya sambel. Oke, sambel itu enak menurut kalian. Tapi tapi tapi, jujur sambel itu bukan makanan yang menarik. Bukan sajian yang—seperti makanan enak pada umumnya—aroma dan penampilannya menggoda. Sambel itu : YEAKS ! Jadi, saya paling nggak tega sama diri saya sendiri kalo ada temen yang ngajak makan tempe penyet, lele penyet, dan penyetan lainnya. Saya akan ngerasa rugi banget kalo makan di tempat-tempat itu.
2. Saya nggak bisa ngomong R. Banyak yang bilang kalo cadel saya nggak keliatan. Mungkin terdengar lancar ya kalo saya ngucapin kata-kata yang mengandung huruf R. Tapi kalo giliran ngomong R atau Rrrrrrrrrrrrrr itu sumpah lidah saya nggak nyampe dan nggak tau langkah-langkah ngomong R itu gimana. Di TK juga nggak diajarin caranya ngomong Rrrrrrrrr, jadi ya udahlah.
3. Saya itu antisosial. Jadi, kalo udah terlanjur cocok sama temen-temen yang itu, kalo harus gabung ke temen-temen lain rasanya nggak enak banget, canggung dan cenderung pingin pulang aja terus tidur. Kata lainnya, saya nggak bisa berbaur sama orang lain. Bahan sama temen deket sendiri pun masih sering ngerasa canggung. Parah !
4. Saya tertarik banget sama yang namanya Vespa. Itu adalah kendaraan yang oh-so-cute-and-cool banget sepanjang abad. Nggak tau gimana caranya, suatu hari nanti saya harus punya motor antik itu !
5. Suka nulis dari SD gara-gara dari sebelum sekolah suka dibacain cerita sama Mama-Papa sebelum tidur. Kebetulan sejak belum masuk TK juga udah lancar baca. Masih inget buku pertama yang saya pinjem waktu awal masuk TK itu buku dongeng tentang kerajaan semut. Terus suka tuker-tukeran cerpen sama temen, terus akhirnya suka nulis deh. Dari SD udah didoain Bu Guru supaya gedenya bisa jadi penulis, tapi makin ke sini makin ngadat aja selera nulisnya.
6. Sebagian besar koleksi MP3 di HP isinya lagu sedih, lagu melankolis. Nggak tau kenapa ya, walaupun nggak lagi patah hati, tapi dengerin lagu sedih itu lebih enak, lebih santai bawaannya, nggak begidagan.
7. Saya bukan talkative, jadi agak repot dan nyebelin juga sih kalo jalan sama saya. Saya lebih suka jadi pendengar, lebih suka nanyain detail kejadian dari cerita atau curhatan orang lain. Tapi ya gitu, kalo bahan obrolan habis ya habis. Saya nggak bisa mengeksplore pembicaraan yang asik.
8. Aduh udah bingung banget mau nulis tentang apa lagi. Pokoknya lagi berusaha banget jadi orang yang menyenangkan dan bikin orang lain bangga. Itu aja sih. Banyak kurangnya lah pokoknya, tapi yang penting saya selalu percaya masih banyak kesempatan buat ngerubah segala sesuatu jadi lebih baik.
Next, 8 blogger lain yang saya hadiahi Award adalah :
Lakukan tugasnya ya guys, nggak wajib, tapi buat asyik-asyikan aja sekalian nambah koneksi. Cao !

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com