Minggu, 01 Mei 2011

Halo Mei :)


source : DeviantArt





Halo Mei, selamat datang ya.
Kamu itu spesial, karena akan ada banyak kesibukan yang saya lakukan menginjak hari-harimu. Entahlah, kesibukan yang seperti apa, belum ada rencana sama sekali. Yang jelas, saya mau jadi orang supersibuk bulan ini. Bulan-bulan lalu saya sudah puas luntang-lantung, belanja, nonton banyak film, tidur. Kadang hal-hal kecil seperti itu kalau dilakukan lama-lama juga pasti membosankan. Jadi, saya mau bergerak maju. Saya mau ikut ini-itu supaya ada kegiatan yang lebih berbobot.
Jadi, selamat datang bulan Mei. Berjalanlah berdampingan dengan saya, jadilah sahabat yang menyenangkan. Saya akan sibuk, Mei. Jadi, ingatkan saya supaya tidak mudah mengeluh. Saya sangat berantusias menyambutmu :*


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com