Selasa, 10 Mei 2011

Drama

Seperti Tom yang berusaha merelakan Hannah untuk Colin dalam Made Of Honor, tapi pada akhirnya dia sadar bahwa perasaannya patut untuk diperjuangkan.

Seperti Alex dan Kate yang saling menunggu untuk keajaiban, menunggu satu sama lain untuk memastikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin dalam The Lake House.

Seperti Gabe yang diam-diam mengagumi Rosemary Telesco, cinta pertamanya. Berusaha mendapatkannya walaupun pada akhirnya mendapatkan penolakan dalam Little Manhattan.

Seperti Landon yang membantu Jamie mengabulkan keinginannya dalam A Walk To Remember. Mendampingi masa sulit akibat penyakitnya, hingga menikahi Jamie meskipun tahu umur Jamie tak lama lagi.

Seperti Denis yang memberanikan diri menyatakan cintanya pada Beth dalam pidato upacara wisuda demi perasaannya yang terpendam selama empat tahun dalam I Love You Beth Cooper.

Seperti Sophie dan Charlie yang bertemu dalam ketidaksengajaan dalam kisah Letters to Juliet.

Seperti Kate dan Nicholas yang bermelankolis dengan cita rasa masakan dalam No Reservations.

Seperti aku dan jodohku nanti, dalam versi asli kehidupanku.

2 komentar:

ndrandri mengatakan...

Seperti Ted yang rela menunggu "pacar" prom night-nya, Mary selama 13 tahun. Walaupun ketika sudah bertemu banyak penghalang, ceritanya berakhir menyenangkan dalam There's Something About Mary

Putripus mengatakan...

hahaa, aku punya filmnya, tapi belum ditonton, jadi penasaran :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com