Senin, 29 Agustus 2011

Happy Ied And September


Besok Lebaran. Hahaa, nggak tau ding yang lain jadi gimana. Pemerintah emang ngumumin kalo Lebaran jatuh hari Rabu, di siding Isbat. Tapi yaa, kan Islam di Indonesia emang beda-beda pendapat gitu. Alhamdulillah, saya ikut yang hari Selasa besok ini. Agak jayus sih emang, soalnya nggak ada takbiran sama sekali di sini. Tapi rata-rata besok juga sih Lebarannya di daerah rumah saya. Yaah, nggak ada takbiran mungkin menghormati yang besok masih puasa :)
Ini tadi saya sama Mama udah sibuk banget beres-beres rumah, masak besar buat besok malem karena kakak-kakak udah pada ngumpul di rumah. Terus juga nyekar ke makam Papa, kesorean sih,nyampe rumah udah Magrib. Belum siap takjil apapun tadi, akhirnya cuma buka pake teh panas. Closing Ramadhan yang mengharukan.
Rencana mudik tetep hari Rabu juga. Beneran nggak sabaran ke Kutoarjo. Tahun lalu nggak mudik sih, kangen suasananya. Ini tadi Budhe juga udah nelepon, udah dimasakin ayam panggang. Sekedar informasi sih, ayam panggang resep keluarganya Papa itu enak banget-nget-nget, nggak ada yang kayak gitu di rumah makan manapun. Asli. Makanya ayam panggang itu jadi makanan khas kalau Lebaran di rumah keluarga Papa. Yang nggak enak adalah kalau cabenya kebanyakan. Maklum, saya nggak doyan pedes.
Nah berhubung besok pasti bakalan sibuk packing dan nyetrika baju yang masih numpuk padahal udah dicicil, pasti besok terlalu rempong untuk sekedar posting blog. Rabu juga berangkat jam 5 pagi (kebangetan). Makanya sekarang aja saya mau ngucapin Minal aidzin wal fa’idzin, mohon maaf lahir batin kalau saya sekeluarga ada salah baik yang sengaja atau nggak. Buat yang besok masih puasa, selamat berpuasa.
Oiya, berhubung mudik tiga hari nggak bawa laptop juga, keinginan di bulan September saya posting di sini sekalian aja mungkin ya. Saya berharap, September nanti semua galau saya hilang dengan cara apapun. Itu aja. Berhenti banyak berharap dan memberhentikan beberapa khayalan yang sering bikin galau akhir-akhir ini. Sederhana, kan ?
Jadi, semoga mudiknya lancar, semua salah saya termaafkan, semua galau saya dihilangkan, dan semoga mudiknya menyenangkan. Happy Ied and September, everybody !

2 komentar:

Asop mengatakan...

Maap lahir batin! ^^

Putripus mengatakan...

sama-sama yaa :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com