Rabu, 01 Februari 2012

#19 Untuk Si Manis Februari


Halo, Februari. Akhirnya bertemu kamu juga. Si Januari berlalu dengan saaaaaaaaaangat lama sejauh yang aku rasa.
Masih dengan liburan. Masih dengan dag-dig-dug menunggu nilai UAS yang belum keluar, apalagi IP semester tiga. Masih banyak rencana ini-itu untuk memanjakan diri dengan hal-hal sepele. Masih banyak.
Untuk kamu, Februari. Tak akan banyak. Semoga sisa liburan saya bisa saya lewati dengan tawa-tawa bahagia. Semoga tiga nilai saya yang belum keluar bisa menghasilkan A atau B, minimal.
Oiya, saya bukan penganut Valentine. Tapi semoga saja ya, di bulan cantik ini banyak hal-hal yang manis seperti cokelat-cokelat dan bunga-bunga yang bertaburan di udara tanggal empat belas.
Dan semoga-semoga lain yang cukup saya simpan untuk saya sendiri.
Selamat ber-Februari.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com