Rabu, 29 Februari 2012

Hallo—Again—March!


source : google


Februari kemarin bener-bener bulan yang nggak bagus. Banyak pengeluaran  untuk hal-hal yang nggak terduga. Dan di saat lagi bokek-bokeknya, dompet hilang. Keluar duit lagi untuk ngurus SIM dan KTP. Dan, abrakanizam, setelah SIM dan KTP baru sudah di genggaman, dompet ketemu di atas lemari. Bagus.
Juga rencana liburan bareng temen-temen kelas 3 SMU yang batal total dan cuma berakhir dengan nongkrong beli bakso dan nyeritain pengalaman kuliah masing-masing. Kecewa berat. Itu yang paling saya nggak suka, susah diajak kompak. Di saat anak yang itu-itu aja berusaha keras buat ngumpulin yang lainnya, eh yang diusahain malah nggak ada partisipasi dan kepedulian sama sekali. Fiyuh. Padahal mereka ngotot ngajak liburan, eh pas dibikinin rencana acara sampai susah-susah, malah dicuekin. Betek kan.
Tapi lumayan juga sih, pada akhirnya jalan juga sama temen-temen kuliah ke WBL. Nyobain Crazy Car yang matek abis. Matek sematek-mateknya matek. Udah sabuknya amat sangat nggak aman sekali, kecepatan tinggi dan meleset dikit aja dari arena udah dipastikan sukses nyebur laut yang notabene saya nggak bisa renang, tikungan tajam sampai kepala berasa kebanting-banting, itu semua pada akhirnya bikin saya nangis. Juga pas naik Roller Coaster. Naudzubillah. Bener sih, jalurnya pendek. Tapi kayaknya jantung dan nyali saya nggak dipersiapkan Tuhan untuk itu semua. Nangis lagi. Dan Rumah Sakit Hantu. Pas SMP dulu berani, sekarang setelah tahu betapa po*ongan itu menakutkan sekali, kemarin di sana cuma bisa merem total sambil menenggelamkan diri di balik tas teman.  Tapi ya, it’s so fun!
Selebihnya, sisa liburan kemarin saya habiskan dengan insomnia dan menjalani kegiatan pasca-bangun-tidur dengan sangat terkantuk-kantuk di depan TV.
Dan here I am, kembali masuk kuliah dengan semester baru. Dengan mata kuliah baru. Dengan kontrak belajar yang sudah siap siaga menawarkan tugas bejibun mulai dari mata kuliah Psikologi Pendidikan, Dasar Metode Penelitian, Tes Prestasi, Kode Etik, Psikodiagnostik 2-3, Psikologi Eksperiman. Fiyuh lagi. Belum lagi persiapan PsychoCup 2012 dan acara tahunan SD-PC which is serangkaian kegiatannya superbanyak sekali. Tapi tetep, harus semangat.
Dan Maret, nggak panjang-panjang, be nice ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com