Rabu, 15 Juni 2011

51


“Selamat ulang tahun Ma, selamat memasuki usia ke 51 tahun.. Semoga makin lancar rejekinya, dapat barokah dari Allah SWT di sisa umur Mama, sehat selalu, amiin :*”

“Oo iya ya sekarang tanggal lahirku, sampe lupa aku, tapi emang dari dulu ulang tahun nggak pernah dirayain, ya pantes kalo rasanya sama kayak hari-hari yang lain. Amin, makasih doanya”

Jari mengetik lagi, “Haha, tapi yang penting traktiran, Ma :D”
Tapi urung ketika saya mulai berpikir, bukankah dari saya lahir sampai 19 tahun ini Mama sudah mentraktir saya setiap hari dengan cuma-cuma tanpa pamrih baik secara materiil maupun cinta dan kasih saying beliau hingga usianya merenta ?
Jadi, di hari yang biasa pun Mama sudah memberikan saya yang luar biasa.




PS : ada satu kalimat tertinggal yang belum jadi saya kirim ke Mama, “Aku sayang Mama, makasih Ma udah jadi Ibu yang sempurna buat aku”


4 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat ulang tahun..:)
semoga sisa hidup jadi lebih bermakna dan bermanfaat..

Putripus mengatakan...

makasih, amiin :)

Anonim mengatakan...

sama2..:)
jangan pernah menyerah pada kehidupan,anak muda..

Putripus mengatakan...

owalah mas tua to ini yang ngomen..
pasti maaasss :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com