Rabu, 01 Juni 2011

Juni Juni Juni


Juni. Akan ada makin banyak kesibukan. Ini, itu, ini-itu. Target jadi orang sibuk bulan Mei sudah terpenuhi (sepertinya). Dan ini awal Juni yang cukup baik dan menyenangkan.
Tapi mungkin saya punya dua wishlist di bulan Juni ini.
Tahan banting.
Lebih sering menangis.
Untuk yang pertama, saya benar-benar nggak mau jadi anak yang sakit-sakitan kalau kecapekan. Jadi semoga sesibuk apapun saya bulan ini, saya tetep sehat dan nggak bikin Mama khawatir di rumah.
Untuk yang kedua, itu serius. Sudah lama nggak nangis. Jadi rasanya benar-benar kangen dengan menangis. Saya mau menangis sampai ketiduran, sering-sering bulan ini.
Amin untuk keduanya.
Juni, selamat datang.

3 komentar:

prdnk mengatakan...

Amin :)
Aku juga mau bikin June wish ah :D

Ria Nugroho mengatakan...

hehehe wishes yg unik :p
klo aku tiap hari nangis *hayah cengeng dunk* :p

Putripus mengatakan...

@mbak par : haha amiin :) buruan bikiiin

@Ria : harus ada yang beda tiap bulannya, menangis itu penting :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com