Minggu, 26 Juni 2011

Waktu


 
source : deviantArt

Semua ada waktunya. Untuk ini, untuk itu, untuk yang menunggu. Untuk yang berharap, untuk yang berdoa. Jangan lelah. Kalau harus menunggu, maka tunggulah. Ada waktunya yang ditunggu akan datang. Jangan lelah.

4 komentar:

prdnk mengatakan...

Kalau yang ditunggu tidak pernah datang? Apa masih layak menunggu? Lalu membiarkan orang lain menunggu kita yang sedang menunggu?

*ah ngomong apa kamu aku, meracau -,-

Putripus mengatakan...

aku gak seberapa mikir sih ya pas nulis.. hahaa yang jelas gini, pokoknya buat semua hal dan semua kebaikan itu kan udah direncanakan buat kita, nah kita tinggal nunggu waktunya aja, waktu yang tepat buat Tuhan ngasih buat kita, apapun itulah :)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

ok aku akan menunggu, sembari meneguk sisa-sisa kopi tubrukku ini.

Putripus mengatakan...

hahaa selamat menunggu..

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com