Rabu, 29 Juni 2011

Remembering


Halo Pa,
Hari ini, semua-muanya bikin inget Papa. Pertama, filter kran kamar mandi. Inget nggak, Pa waktu dulu kita berdua jalan ke pameran di GOR Petro ? Waktu itu Papa berhenti di stand yang jual filter kran air. Papa emang selalu gitu, selalu penasaran sama cara kerja alat-alat rumah tangga. Aku tau sih kalau Papa nggak bakalan beli, tapi pertanyaan-pertanyaan Papa tentang filter itu bener-bener bikin salesnya salah tingkah. Bahkan, mereka gagal mengoperasikan filter kran yang mereka jual. Masih inget, Pa ? Filter yang mereka peragain rusah, air krannya bocor ke mana-mana. Stand mereka bisa dibilang hancur, basah semua, banjir. Konyolnya, Papa langsung ngajak aku ngacir gitu aja.
Terus, hari ini pengumuman SNMPTN Pa. Aku inget banget tahun lalu, deg-degannya pengumuman SNMPTN. Waktu ternyata liat pengumuman dan keterima, Mama langsung peluk aku. Kita nangis berdua, Pa. Eh, bertiga ding sama Mbak Dita juga. Terus inget banget waktu Mama sama Mbak Dita bilang, “Papa pasti bangga sama kamu. Ya Allah Pa, ini lho Putri, Papa liat nggak..”
Nyesek Pa. Harusnya Papa ada di situ, detik itu, bahkan jauh-jauh hari sebelum itu. Nyemangatin aku. Tapi nggak papa, itu bukti kalau aku nggak Cuma bisa nakal Pa di rumah, aku juga punya keinginan besar buat bahagiain kalian.
Lagi apa di Sana, Pa ?

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com