Selasa, 20 September 2011

Canggung


“Jujur ya, aku juga nggak nyaman sama diri aku sendiri, Rek. Sedeket apapun sama kalian, aku selalu ngerasa canggung. Apalagi kalo cuma berdua atau bertiga gitu. Aku selalu mikir keras untuk nyari bahan obrolan. Aku bukan talkative, Rek. Jadi aku selalu mikir jangan-jangan kalian juga canggung sama aku karena aku nggak secablak dan seekspresif kalian kalo lagi ngomongin sesuatu. Aku selalu canggung, selalu ngerasa nggak bisa jadi teman ngobrol yang enak”

“Gini lho, Pus. Kalo emang nggak ada hal yang perlu dibicarain ya buat apa dipaksain ngobrol ? Kamu nggak bisa ya menciptakan kesendirian di tengah keramaian. Berusaha nyaman gitu lho, Pus walaupun nggak ada topik sama sekali. Emang ada kalanya kita harus berhenti ngobrol kan ? Biasa aja, jangan canggung”

“Oo gitu ya ? Terus aku harus gimana ? Nggak enak juga kan kalo lagi sama orang tapi diem-dieman. Tapi aku emang susah banget untuk bisa ngajak ngobrol duluan, pasti jayus, pasti datar banget”

“Nah ya udah, kamu udah dapet sendiri jawabannya. Nggak usah dipaksain”

“…”
tik-tok-tik-tok

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com