Selasa, 20 September 2011

Suatu Hari

Halo lagi, Pa.
Mendadak kangen. Nggak tau kenapa, mendadak inget hari itu. Waktu Papa ngajak aku keliling naik mobil. Nggak ke mana-mana, nggak ke suatu tempat, bener-bener cuma keliling ngabisin jalan.
Aku duduk di sebelah Papa. Dan aku masih inget banget perasaanku waktu itu yang nggak tau kenapa tiba-tiba mikir “Gimana kalau ternyata ini kesempatan terakhir jalan-jalan sama Papa ? Gimana kalau aku nggak akan bisa nikmatin hari ini lagi, duduk di sebelah Papa yang lagi nyupir, bercanda, nyanyi-nyanyi ?”
Dan ternyata bener.


“Maaf kalo Papa nggak bisa anterin kamu lagi ke mana-mana. Bentar lagi kamu kuliah. Papa nggak akan mungkin bisa nganterin kamu ke kos, atau jemput kamu pulang, atau bahkan nganterin barang yang kamu butuh kayak yang Papa lakukan ke kakak-kakakmu. Kamu harus mandiri ya. Bisa, kan ?”
 

2 komentar:

Asop mengatakan...

Mandiri? Pasti bisa dong. Aku kan anak papa. TT__TT

Putripus mengatakan...

BAGUS !! :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com