Jumat, 30 September 2011

Oktober !


Halo, Oktober !
September kemarin Alhamdulillah banyak hal yang bikin semangat. Terutama semangat kuliah. Emang udah niat banget sih untuk bisa memperbaiki nilai di semester tiga ini. Tugas-tugas dan materi yang mulai hectic semoga nggak menghambat niat saya buat bisa ngejar ketinggalan IP di semester lalu.
Oktober ya ? Asli, maunya sih saya skip bulan ini. Mulai sibuk Psycho Camp 2011, dan tugas kuliah—lagi-lagi—pasti makin membabi buta. Pasti bakalan sakit, nggak mungkin nggak. Tapi ya, mau gimana lagi. Resiko. Konsekuensi. At least di kepanitiaan saya mulai kenal banyak orang. Sambil menyelam minum airlah.
Well, I have a simple wish. Oktober ini, semoga rangkaian Psycho Camp 2011 berjalan lancar, UTS blok Psikologi Perkembangan I, Psikologi Kepribadian I, dan tugas-tugas juga nggak kalah lancar dan nggak terbengkalai. Iya, semoga semangat saya untuk begadang dan baca buku kuliah nggak menurun dan nggak cuma membara di awal-awal aja. Dan walaupun impossible, saya berharap bulan ini nggak ada sakit-sakitan. Satu lagi sih, bahagia. Itu doa yang paling awet di tiap bulan. Lagi sih, rejeki lancar. Haha nggak ada cukup-cukupnya ya, banyak barang yang lagi mau saya beli.
Satu lagi. Semoga Oktober ini memang bisa di-skip atau seenggaknya bisa berlalu dengan cepat,  supaya bisa cepat ketemu November.
Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com