Rabu, 21 September 2011

September Ceria


Belakangan ini saya nggak seberapa produktif nulis. Nggak tau kenapa. Saya cuma lagi mau berbagi walaupun nggak banyak yang bisa saya bagi karena hari-hari saya juga monoton.
Sebenernya ini September yang sangat kacau. Ibaratnya, karena nilai setitik rusak susu sebelanga. Jadi, ada hal yang—harusnya—bikin saya kacau balau dan galau. Tapi nggak tau kenapa, nila itu pada akhirnya cuma mengendap di bawah. Nggak merubah apapun. Nggak merubah hari-hari saya yang justru makin ke sini saya merasa makin baik. Ini September yang ceria, lebih ceria dari dugaan saya. Kayak nggak punya alasan dan ide sama sekali untuk galau-galauan pada hal seberat apapun bahkan. Mati rasa sama yang namanya susah ? Mungkin. Alhamdulillah, tapi sampai saat ini juga saya masih heran. Kata Fefe, "Hebat lho, berarti kamu udah tahan banting sama masalah"
Lebih banyak hal-hal yang bikin saya ketawa, kayak punya kehidupan baru setelah sebelumnya merasa jarang bahagia. Mulai sibuk di beberapa kegiatan, mulai sibuk menyisihkan uang untuk beli buku, mulai serius kuliah, mulai berusaha memanfaatkan waktu biar nggak useless, dan yang paling penting mulai menghargai apa yang saya punya.
Saya, merasa lebih realistis. Nggak banyak berharap di satu titik karena kalau sudah berharap, saya jarang berusaha. Jadi biar semuanya saya lakukan dengan usaha, dan pasrah sama Gusti Allah atas segala sesuatunya. Iya, segala sesuatunya.
Oiya, kemarin saya nonton live performance Maliq N D’essentials di Grand City Surabaya. Asli seru ! Penampilan mereka asyik banget, bisa bawa suasana dengan musik dan goyangan mereka yang easy listening dan eye catching. Saya benar-benar menikmati. Sambil goyang-goyang, teriak-teriak. Lumayan, pelampiasan.
Begitu pulang, saya langsung sadar bahwa nonton Maliq N D'essentials ada di salah satu daftar keinginan yang pernah saya buat. Juga nonton Endah N Rhesa yang sebelumnya udah kesampaian pas lagi perform di ITS. Alhamdulillah, berarti masih banyak waktu untuk ngasih checklist ke tiap keinginan saya. Pasti semuanya terkabul !
Dan makasih, Tuhan. Oktober masih lama, tapi semoga nggak kalah menyenangkan :)

4 komentar:

Asop mengatakan...

Hebat, kamu menikmati hidup ini. ;)

Putripus mengatakan...

kebetulan pas lagi bisa sih, hehe..

_kurt15 mengatakan...

kamu anak ITS toh neng,, jurusan apa??? #MencobaKenal

Putripus mengatakan...

kayak tauuuu, hahaa..
Psikologi Unair aku Pak :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com