Rabu, 25 Januari 2012

Ada Aku

source : deviantArt


Aku ingin berpegang teguh
Pada lapuk ragamu yang melusuh
Yang lambat namun pasti
Sekarat menua oleh serangga-serangga pemakan kayu

Aku ingin berpegang teguh
Pada waktu-waktu kelam yang tak lagi kau genggam
Pada gegap gempita malam kusam yang ingin kau buang jauh
Aku, masih ingin memeluknya

Aku ingin berpegang teguh
Pada lengan kirimu yang tak berpeluk
Pada sisa waktumu yang kau habiskan dengan sepi
Di sudut ruang dengan kursi goyang,
Menghabiskan waktu tertidur lalu ditonton televisi

Jangan takut, ada aku
Menjaga sisa usiamu

4 komentar:

Bunda sylaa mengatakan...

sebenarnya aku ga tau maknanya,tp puisinya indah:)

Putripus mengatakan...

tidak perlu dipahami kok, makasih :)

Anonim mengatakan...

I got what u mean in this post... me likey every single words you wrote <3 keep it up!

Putripus mengatakan...

thaaaaaanks anonymous :')

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com