Selasa, 11 Oktober 2011

Be Meaningful !


Pagi ini benar-benar berkeringat ! Jadi ceritanya beberapa hari ini emang lagi repot banget di kampus, persiapan Psycho Camp 2011 ke Cuban Talun Kamis sampai Minggu besok. Dan berhubung saya anak perlengkapan, jadi ribetnya di gudang. Kemarin dan hari ini adalah secuil hari-hari sibuk yang belum mencapai puncaknya.
Kemaren dari sore sampe malem harus nge-pack barang-barang yang mau dibawa para aju hari ini. Fiuh, banyak banget. Capek dan laper banget. Pulang malem dan hari ini harus bangun pagi-pagi karena jam 6 tadi kita bantuin ngangkut barang-barang dari gudang lantai 3 ke bawah, terus ke truk. Masya Allah. Nggak kalah capek. Berasa jogging, dan emang sengaja nggak mandi. Lagian juga hari ini kuliah siang.
Well, saya pengen banget jadi aju. Tapi karena beberapa pertimbangan, akhirnya saya tetep di sini, berangkat hari Kamis sama Maba. Tadi liat temen-temen ikut repot, ikut keringetan, terus berangkat duluan, seneng gitu rasanya. Bener-bener berjuang lah buat persiapan sampai hari H. Yang bikin sedih adalah kampus pasti sepi untuk dua hari ke depan. Bener-bener nggak sabaran berangkat !
Semangat, Rek. Kita pasti bisa lebih baik. Yakin !
Psycho Camp 2011, psycho essentia, be meaningful !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, Kakak belakangan sering nulis cerita dengan 3 paragraf. :)

Putripus mengatakan...

aduh maaf, ini bukan cerita --'

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com