Minggu, 09 Oktober 2011

Hujan !

Barusan keluar sama Zaza, Fefe, Esteh ke daerah Pacar Keling beli bakso sama es telernya Pak No. Dan selesai makan, hujan ! Iya, hujan di Surabaya. Seneng banget rasanya. Bukan cuma karena Surabaya udah terlalu kering dan panas. Tapi juga saya suka banget sama hujan. Aromanya, romantisnya walaupun dinikmati sendirian.
Apalagi tadi kejebak lampu merah. Helm langsung saya buka, langsung ngebiarin air hujan masuk ke muka saya. Seger. Ah, senyum-senyum terus saya tadi di jalan.
Iya, saya masih dan masih jatuh cinta sama hujan, walaupun hujan bikin saya inget sesuatu dan mungkin seseorang. But, as always, people come and go. It’s life. Lagipula saya udah terlanjur mati rasa dan maafin segala kesalahan di masa lalu sih. Dan semoga masa-masa hujan kali ini bakalan bawa saya ke euphoria baru. Amin.
Selamat datang, Hujan ! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com