Senin, 31 Oktober 2011

Hai, November ! :)


Superhai untuk November.
Alhamdulillah, Oktober terisi hal-hal menyenangkan. Dari PC2011 yang lancar walaupun hambatannya juga nggak sedikit, teman-teman baru, pengalaman baru, sampai tugas-tugas kuliah yang tingkat kesulitannya mulai merajalela. Oktober, apapun isinya, tetap istimewa. Jadi, sangat salah kalau awal bulan lalu saya berharap Oktober di-skip.
Dan akhirnya, November. Nggak tau kenapa, November selalu asyik buat saya. Apalagi tahun ini. Banyak event yang mau saya datangi.
Dari live performance Ten2Five, The Trees And The Wild (yang diadakan di hari dan waktu yang sama, semoga sempat nonton dua-duanya), Abdul And The Coffee Theory, Indieclothexpo, ulang tahun dek Caca, funbike (sudah tiga tahun nggak ikut funbike), ah banyak. Bulan ini juga kerja keras untuk nilai UTS yang semoga bisa lebih bagus daripada nilai-nilai semester lalu.
Dan, ya, Tuhan, saya masih berharap November saya isinya bahagia dan lancar segala sesuatunya, terutama di akademik. Amin.
Selamat Novemberan ! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com