Kamis, 12 Januari 2012

Terima Kasih #cumanaksirunite

Jadi, beberapa waktu yang lalu saya iseng ikut semacam kegiatan menulis yang diadakan Aan Mansyur, pemilik linikala @hurufkecil. Dengan hashtag #cumanaksirunite, saya kirim beberapa fiksi yang pernah saya publikasikan di blog ini. Niatnya sih untuk sekedar meramaikan kegiatan menulis di twitter sekaligus promosi blog.
Alhamdulillah, ternyata fiksi saya yang judulnya Tidak Lebih terpilih menjadi satu dari lima pemenang lainnya. Dan hari ini, paket hadiahnya sudah saya terima. Dua buah novel dan sebuah katalog dari penerbit Atria.



Sweetly, karya Jackson Pearce

Suddenly Supernatural, karya Elizabeth Cody Kimmel


Hai Putri. selamat ya, sudah menang #cumanaksirunite yang diadakan oleh Kak @hurufkecil. Semoga kamu suka hadiahnya :) -@JiaEffendie, Editor in Chief Penerbit Atria-


Oke, karena kemarin saya baru beli dua novel baru yang belum dibaca sama sekali, kehadiran dua novel hadiah dari @JiaEffendie dan @hurufkecil ini akan ikut meramaikan liburan saya yang tadinya saya pikir akan berakhir dengan nothing-to-do.  
Ah, @hurufkecil memang keren. Selalu mengadakan kegiatan menulis di blog yang menurut saya sangat menyenangkan buat blogger seperti saya ini. Dan saya sedang ikutan kegiatan menulis baru yang lagi-lagi diadakan  @hurufkecil, yaitu #kangenmantanunite. Semoga bisa menang lagi, amin. Terima kasih :*

2 komentar:

Rachma I. Lestari mengatakan...

Waaah, selamat ya deeeek ! :*
Waktu itu aku mau ikutan juga, tapi malah keasikan taon baruan :P
bisa dipinjem tuh buku2nya *wink

Putripus mengatakan...

makasih mbaaak :*
yaaah alhamdulillah, saingan berat berkurang, hehe..
boleh boleeeeh, tuker sama bukumu, pengen baca :D

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com