Kamis, 09 Desember 2010

Ada Yang Sendu

mereka bersiul. ada lagu sendu yang menyesakkan di sini. tentang aku dan kamu. tentang kita yang tidak pernah kamu tahu. ada langkah kecil berderap. seolah hari mereka cerah ceria. sedangkan ada yang sedang biru membisu di sini. tertelan oleh gelak tawanya. berurai air mata dari udara.
bisakah kamu rangkaikan lagi cerita menarik untukku ? rangkaikan dengan karet gelang saja sehingga kita berdua bisa melompat riang di atasnya. pernah kamu buatkan itu untukku. tapi terlalu pendek ikatannya. sehingga kegembiraanku kurang bebas melambung tinggi di udara. bisakah kamu rangkaikan lagi untukku ? cerita yang lebih panjang dan tanpa ujung.
atau nyanyikan saja untukku nada jatuh cinta. yang mungkin terbiasa kamu nyanyikan untuknya. aku ingin itu. ingin sekali. sebelum cemburu menghabisiku. hingga kamu tak lagi bisa melihatku. bahkan menyanyikannya untukku.
mereka bersiul. ada lagu sendu yang menyesakkan di sini. di dalam tubuh sebelah kanan. atau mungkin tepat di balik rongga dada. yang mereka bilang hati.
dan kepastian untukku saat ini adalah kegalauan.
ini semua masih tentang kamu. pemeran utama dalam fiksiku.

2 komentar:

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

semoga secangkir sendu itu tak menarikmu, larut, larut, dan larut...

Putripus mengatakan...

haha, amin :)

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com